Sukses

Entertainment

Curhat Dewi Sandra Pasca Kontroversi Buka Cadar

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka promosi film terbarunya yang berjudul Ayat-ayat Cinta 2, Dewi Sandra hadir dalam sebuah acara yang menghadirkan games di depan fans. Namun tragis, games tersebut malah membuatnya dihujat publik.

Dalam games tersebut, Dewi dan Tatjana Saphira memperagakan aksi bukan cadar. Sontak saja hal ini menuai kecaman karena dianggap mempermainkan syariat dan merendahkan para wanita bercadar.

Namun terkait hal ini, Dewi Sandra telah mengungkapkan permintaan maafnya lewat media sosial. Beberapa hari lalu, lewat Instagram, dia mengakui kesalahan dan ketidakpahamannya sehingga melakukan hal yang menyinggung banyak pihak.

Meski demikian, berbagai komentar pedas masih saja diterimanya. Tak lama kemudian, dia pun mengunggah postingan baru berisi curahan hatinya. Dia pun berusaha menunjukkan penyesalan dan kesedihannya atas kejadian ini.

 

A post shared by @dewisandra on

"Seandainya saya bisa menjalankan hidup tanpa membuat kesalahan tentu akan saya pilih jalan tersebut, namun apakah saya akan menjadi orang yang sama? Sering sekali kesalahan2 inilah justru menjadi guru terbaikku, dan membentuk saya meskipun sakit, ngga enak, tidak nyaman. Dan saya hanya punya dua pilihan. Jatuh dan tenggelam dalam kesedihan, atau bangun dan berusaha lagi," tulisnya.

"Saya percaya bahwa di balik setiap kejadian ada hikmah yang bisa dipetik. Today is a new day and i will not lie... most of the stuff i read have been pretty hurtful. And the other half gives me hope. I will live with hope. I will live with love. I will live with forgiveness. And i will live with faith," lanjut Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading