Sukses

Entertainment

Celeb Bio Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim merupakan aktor laga asal Indonesia yang sukses merambah Hollywood. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini mengawali debut internasionalnya dengan membintangi film laga horor produksi HBO Asia bertajuk Dead Mine, pada 2012 silam.

Masih di tahun yang sama, Joe kembali mendapat tawaran bermain di film Fast and Furios 6. Dalam film tersebut, Joe memerankan tokoh pembunuh berdarah dingin bernama Jah yang mengandalkan kemampuan beladiri dan parkournya. Joe sendiri sukses beradu peran dengan dua aktor kenamaan, Vin Diesel dan Paul Walker.

Sejak penampilannya di film Fast and Furios 6, popularitas Joe memang semakin melejit. Bapak tiga orang anak ini pun semakin menyeriusi berkarier di Hollywood. Terbukti, pada 2016 lalu, Joe kembali dipercayakan main di salah satu film blockbuster berjudul Star Trek Beyond.

Celeb Bio Joe Taslim  (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jauh sebelum menekuni dunia akting, Joe Taslim dikenal sebagai atlet judo profesional yang berhasil menjuarai berbagai ajang perlombaan mulai dari South East Asia Judo Championship Singapore 1999, SEA Games 2007 hingga PON 2008. Namun, lantaran mengalami cidera, Joe pun memutuskan untuk berhenti dari seni beladiri yang sudah ditekuninya sejak dini tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading