Sukses

Entertainment

Main di Switch, Morgan Oey Jadi Lebih Tahu Soal Kopi

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey termasuk dalam deretan nama yang terlibat dalam sebuah produksi web series berjudul Switch. Menurut Morgan, salah satu alasan yang membuatnya tertarik untuk ambil bagian adalah sosok sutradara kenamaan, Nia Dinata.

Dalam serial yang diproduseri oleh Nia Dinata tersebut, Morgan didaulat untuk menjadi seseorang bernama Richard. Uniknya, ia dituntut menjadi seorang barista yang mahir meracik kopi di sebuah coffee shop.

"Sempat workshop sih, seru. Workshop-nya sekitar dua hari. Sekarang sudah bisa bikin long black, kita diajarin latte art. Seru sih pengalaman menjadi barista di sini," terang Morgan di sela-sela proses syuting Switch di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, beberapa hari lalu.

Hasilnya, tak bisa dipungkiri terlibat di web series Switch pun menambah ilmu baru bagi pemain film Sweet 20 itu. Sebagai penikmat kopi, kini ia jadi lebih mengetahui tentang seluk beluk meracik kopi setelah belajar menjadi seorang barista.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya baru tahu kalau sekarang tuh ada coffee shop yang benar-benar menawarkan produk lokal dan saya workshop di sana, jadi seru sekali,” tutur Morgan. “Untuk cara bikin latte art, bisa dikenalin alat-alatnya. Saya juga diajak ke roasting room, kita seperti tur dan nyobain rasanya gimana. Pengetahuan tentang kopi jadi semakin banyak lagi," tandas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading