Sukses

Entertainment

Jadi Hijabers, Karina Salim Banyak Cari Referensi

Fimela.com, Jakarta Karina Salim terus mengeksplorasi kemampuannya dalam berakting. Yang terbaru, dalam sebuah web series bertajuk Switch, istri dari Aldy Primanda tersebuh diharuskan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Hal tersebut diakuinya merupakan kali pertama ia mengenakan hijab untuk keperluan akting. "Iya ini pertama kali peran aku pakai hijab. Kebetulan aku jadi karakter Ema yang awalnya itu culun,” jelas Karina saat ditemui di lokasi syuting Switch, kawasan Serpong, Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu. 

“Dia tadinya nggak ngerti gaya jadi dia memang pake baju sembarangan. Gayanya apa adanya aja dan main tabrak-tabrak warnanya, cuma semenjak diisi jiwa Febby jadi centil, jadi hijabers instyle gitu," lanjutnya. Alhasil, guna memperkaya pengetahuannya tentang gaya berhijab, Karina menjadikan beberapa orang sebagai referensi.

"Iya sih kemarin sempet belajar juga, turban, abis itu hijab yang hijabers sekarang yang keren-keren lah jadi aku sempet liatin youtube-nya,” terang Karina. “So far sih aku mengikuti selebgram-selebgram yang ada, youtuber yang pakai jilbab, jadi aku ngikutin mereka semua sebagai bahan referensi," pungkasnya.

Preskon film Switch (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Karina Salim, serial atau web series yang dproduseri oleh Nia Dinata tersebut juga dimainkan oleh beberapa nama seperti Morgan Oey, Tatyana Akman, Asmar Abigail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading