Sukses

Entertainment

Album Baru, Isyana Sarasvati Ungkap Perjalanan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Isyana Sarasvati akan meluncurkan album keduanya. Soal musikalitas, ia mengaku tak akan ada banyak perbedaan antara album baru ini dengan sebelumnya. Karakter Isyana pun tetap jelas dalam album anyar nanti.

"Enggak beda-beda banget sih (secara musikalitas). Nanti deh," kata Isyana Sarasvati di acara Line Concert, Glass House, The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (19/7) malam.

Namun, yang menjadi pembeda adalah tema yang diangkat dalam lagu. Menurut Isyana, tema lagu merupakan kisah perjalanan hidupnya selama 2 tahun belakangan. Tak seperti sebelumnya dimana Isyana juga menyerap kisah teman-temannya.

"Di album kedua ini lagu-lagunya terinspirasi dari apa yang aku jalani selama 2 tahun ini, aku buat lagu. Full lagu tentang aku. Kalau yang pertama kan ada yang terinspirasi dari teman-temanku," tutur Isyana.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Makanya, Isyana mengatakan ada unsur pendewasaan dalam setiap lagu yang ada di album tersebut. "Kalau yang lalu umurnya dari 19 ke 21 kalau sekarang kan umurku udah 24 juga. Jadi 22 sampai 24, ada pendewasaan," ujarnya.

Disinggung tentang konten lagu dalam album, menurut Isyana Sarasvati ada single lagu yang sebelumnya telah dirilis. "Ada percikan lagu yang sama Yaya kemarin. Lagu soundtrack akan masuk juga," tandas Isyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading