Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Peringati 40 Hari Meninggalnya sang Suami

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati menggelar tahlilan dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya sang suami, Fery Wijaya. Dalam acara yang digelar di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/7/2017) malam, keluarga dan para sahabat dekat Ririn maupun mendiang suaminya tampak hadir guna memberikan doa untuk almarhum.

"Jadi hari ini kita ada pengajian 40 harinya suamiku. Jadi keluarga dan teman-teman dekat kumpul untuk mendoakan almarhum," ujar Ririn.

Ibu dua anak itu berharap, dengan banyaknya orang yang mendoakan, sang suami bisa mendapat ketenangan di sisi Tuhan.

"Harapannya pasti semoga tenang disana, bahagia, dan dilapangkan," ucapnya.

Ririn juga mengakui, meski sudah 40 hari ditinggal suaminya, sampai saat ini ia masih merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Meski begitu, Ririn tak mau terus-terusan larut dalam kesedihan dan berusaha untuk mengikhlaskan suaminya yang sudah dipanggil Tuhan.

Ririn Ekawati menggelar acara pengajian memperingati 40 hari meninggalnya sang suami, Fery Wijaya (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau sedih pasti masih ada. Cuma sekarang aku udah bisa mengontrol semuanya. Sedihnya biar aku saja yang ngerasain," tandasnya.

Memang, Fery Wijaya meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lalu. Suami Ririn Ekawati itu meninggal dunia lantaran menderita penyakit kanker darah yang sudah diidapnya selama 4 tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading