Sukses

Entertainment

Benarkah Ada Adegan Seks yang Dihapus di Spider-Man: Homecoming?

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming sukses mendapatkan banyak pujian dan mendatangkan banyak penonton. Meski ditujukan untuk remaja, Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker/Spider-Man ternyata ingin sesuatu yang lebih panas’ dalam film arahan Jon Watts tersebut.

Menurut Tom, ada sejumlah ide dari dirinya yang tidak diterima oleh pihak Marvel Studio. Salah satunya adalah adegan seks.
"Aku berkata, 'Kita sebaiknya punya sebuah adegan seks yang mesra,' dan mereka mengatakan, 'Tidak, aku pikir tidak perlu'," terang Tom, seperti dilansir dari Screen Rant.

Jangankan adegan seks, adegan ciuman Peter Parker dengan Liz Allen dalam Spider-Man: Homecoming saja dihapus oleh Marvel Studio. Padahal mereka sudah melakukan beberapa adegan ciuman saat syuting. Hal itu diungkapkan oleh aktris Laura Harrier.

"Kami melakukan banyak adegan ciuman dan tak satu pun yang muncul di film sekarang," Aku tidak tahu tapi itu adalah sebuah keputusan yang menarik,” ungkap Laura. Kabarnya adegan itu sengaja dihapus karena pihak studio ingin menyasar kaum remaja dan anak-anak lebih banyak lagi. Apalagi karakter Peter memang diceritakan duduk di kelas dua SMA.

Laura Harrier sebagai Liz Allen (Via: Sony Pictures/Daily Mail)

Walaupun tanpa adegan ciuman, Spider-Man: Homecoming sudah berhasil mendapatkan rating 92 persen dari Rotten Tomatoes. Banyak kritikus film yang melontar pujian untuk film reboot terbaru Spider-Man ini. Walaupun begitu,  ada peluang adegan seks Peter Parker ditampilkan di film selanjutnya karena karakternya yang akan semakin dewasa.

Spider-Man: Homecoming dinilai menawarkan petualangan menyenangkan dan penuh warna, menarik dan mengagumkan. Nah, makanya jangan sampai ketinggalan menonton Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland di bioskop favorit kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading