Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah, Kahiyang Ayu Tebar Senyum Manis

Fimela.com, Jakarta Sejak awal tahun 2017, tersiar kabar bahwa Kahiyang Ayu sedang merencanakan pernikahan. Saat ini, putra Presiden Jokowi tersebut diketahui sedang menjalin hubungan dengan Bobby Nasution.

Hingga saat ini, memang ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan terkait kebenaran kabar tersebut. Keluarga Jokowi pun tidak membantah, namun juga tidak mengatakan iya.

Kahiyang memang sempat mengunggah postingan dirinya mengenakan cincin di jari manis. Dalam postingan tersebut dia juga menuliskan caption 'I said yes', yang artinya dia baru saja dilamar.

Namun terkait kabar pernikahan, Kahiyang pun juga belum memberikan konfirmasi apapun. Postingan-postingan di Instagramnya setelah itu juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan adanya hajat besar dalam hidupnya.

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Terakhir kali, dia mengunggah foto dirinya sedang berpose di depan sebuh jendela. Dia tidak menuliskan caption apapun, namun hanya menunjukkan senyum manis yang selama ini dikenal publik. Meski demikian, foto tersebut menuai berbagai komentar dari publik.

"Pagi mbak Ayang. Aura terpancar ke wajah yg selalu bahagia. Selamat menikmati masa masa terindah ya," tulis salah satu pengguna Instagram di postingan Kahiyang Ayu. "Lagi berbunga-bunga ya mbak," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading