Sukses

Entertainment

Siti Badriah, Antara Nyanyi dan Sinetron Kejar Tayang

Fimela.com, Jakarta Bukan serakah, namun Siti Badriah mencoba melebarkan sayapnya di dunia entertainment ketika dirinya menerima tawaran untuk bermain dalam beberapa sinetron. Yang terbaru, Siti Badriah bermain dalam serial berjudul Dikejar Rejeki.

Meski sibuk dengan aktivitas syuting, tapi Siti Badriah tetap menjalani pekerjaannya terdahulu. Ia mengaku masih sangat aktif dalam acara off-air di sela kesibukan syuting.

 

"Sama kayak kemarin. Kalau ada off-air ya ada hari-harinya. Gak tiap hari tapi masih bisa ngambil," kata Siti Badriah di lokasi syuting Dikejar Rejeki, kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

"Kalau disuruh memilih gak bisa karena dua-duanya enak. Aku sendiri menikmati. Pas kesini, manajemen nanyain, serius gak (mau ke sinetron lagi). Bukannya serakah tapi kalau bisa kenapa gak ambil semuanya," imbuhnya. Akting bagi Siti Badriah memiliki kelebihan tersendiri.

Pedangdut yang kini mulai merambah dunia akting, ini juga tidak merasa tersaingi dengan banyaknya penyanyi dangdut yang terus bermunculan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya bayaran yang lumayan tinggi, namun juga rasa rindu yang selalu ada ketika mengingat lokasi syuting. Karenanya, Siti Badriah mengaku ketagihan untuk berakting. "Bukan soal bayarannya juga. Yang enak itu suasana di lokasi dan pas penayangan terus sama nasi kotak di lokasi," tukas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading