Sukses

Entertainment

Video: Raffi Ahmad Nabung Setahun Demi Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak main-main dalam pembuatan film Rafathar, selain promo Raffi mengungkapkan jika dirinya menabung dari keuntungan bisnis Snack yang di dapatnya selama setahun. Keuntungan tersebut mampu menutupi biaya produksi film Rafathar yang sangat besar.

Rafathar Movie, film yang dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sang putra siap rilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film tersebut disutradarai Anggy dan Bounty Umbara yang juga dibintangi Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad mengatakan, film Rafathar ini ia buat juga sebagai bentuk kenangan bagi Rafathar kelak. Nantinya, kata Raffi, kelak Rafathar dewasa anaknya bisa melihat apa yang dibuat orangtuanya.

"Sebenarnya film ini awalnya dari sebuah ide , gue juga engga pernah kepikiran sih buat film ini. Tapi pas punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia," jelas Raffi Ahmad.

[Bintang] Raffi Ahmad Bocorkan Lirik OST Film Rafathar

Meski bermain di film Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata bermain untuk peran lain bukan sebagai orang tua Rafathar.

"Rafathar syuting ini kan Rafathar umurnya masih 1 tahun 2 bulan, tapi sekarang udah bisa jalan dan lari. Kalau papa mamanya ga ada pasti bakal jadi kenangan yang berharga. Tapi kita di film ini bukan jadi orangtuanya. Aku malah jadi penjahat di film ini, Gigi jadi polisi," ucap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading