Sukses

Entertainment

Im Siwan Jadi Serius dan Dingin di Drama The King In Love

Fimela.com, Jakarta Yoona dipasangkan dengan Im Siwan dalam drama The King In Love. Bertema drama sejarah, Yoona berperan sebagai Eun San, putri cantik dari pria terkaya di Goryeo. Im Siwan, anggota dari grup Idol ZE:A kembali ke layar televisi dalam The King In Love sejak menjadi pemeran utama dalam drama Incomplete Life tiga tahun yang lalu.

Sebuah ikatan yang rumit terjadi saat ia bertemu dengan Wang Won (Im Siwan), pangeran mahkota Goryeo yang tampan dan ambisius serta sahabat dan pengawalnya yang setia, Wang Rin (Hong Jong Hyun). Sebuah pertemanan yang erat terbentuk di antara mereka bertiga, tetapi hal ini secara cepat pudar karena adanya intrik politik dan hubungan percintaan yang terjadi.

Berperan sebagai Wang Won, Im Siwan harus bisa bersikan serius dan dingin. Sebagai Putra Mahkota, dia jadi seorang pria muda yang ambisius, dan haus akan kekuasaan. Namun, di sisi lain dia menjadi pria naif yang setia pada temannya.

"Karakter Wang Won yang saya perankan memiliki karakter yang cukup multi dimensi. Terkadang ia bisa menjadi sosok naïf dengan pandangan polos di matanya, namun di sisi lain bisa menjadi seorang pangeran yang serius dan dingin. Sebenarnya tidak terlalu menantang, namun saya berusaha sebaik-baiknya menggambarkan kepribadian yang terpecah tersebut," ujar Im Siwan dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Dibuat berdasarkan fakta sejarah, Im Siwan makin antusias akting di drama The King In Love. "Fakta bahwa The King In Love adalah sebuah fiksi berdasarkan kisah nyata yang membuat saya tertarik dengan naskahnya. Ia adalah putra pangeran sejati Raja Choongsun dalam sejarah negara kita dan saya penasaran bagaimana drama ini akan menampilkan pangeran ras campuran pertama dalam sejarah Korea," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading