Sukses

Entertainment

The King In Love Jadi Drama Terakhir Im Siwan Sebelum Wamil

Fimela.com, Jakarta Im Siwan, anggota dari grup Idol ZE:A kembali ke layar televisi dalam The King In Love sejak menjadi pemeran utama dalam drama Incomplete Life tiga tahun yang lalu. Sayangnya, drama ini juga menjadi drama terakhir Im Siwan sebelum masuk wajib militer.

Dram ini dibuat berdasarkan fakta sejarah Raja Choongsun. Inilah alasan Im Siwan mau bergabung dalam drama The King In Love. Dia berharap penonton menyukainya.

"Fakta bahwa The King in Love adalah sebuah fiksi berdasarkan kisah nyata yang membuat saya tertarik dengan naskahnya. Ia adalah putra pangeran sejati Raja Choongsun dalam sejarah negara kita dan saya penasaran bagaimana drama ini akan menampilkan pangeran ras campuran pertama dalam sejarah Korea," terangnya.

Dalam drama ini, Im Siwan belajar mengendarai kuda untuk pertama kalinya. "Bukan seperti berkuda biasanya. Ini adalah gaya menunggang kuda yang khas dan menarik, dirancang khusus untuk drama sejarah," jelasnya.

Ini mungkin drama terakhir Anda sebelum masuk wajib militer. Syuting sudah selesai dilakukan selama 6 bulan sebelum drama ini tayang. Karena itu Im Siwan berharap penonton puas.

"Seluruh pemain dan kru The King In Love saling berbagi rasa sakit dan bahagia bersama selama enam bulan. Saya berharap para penonton dapat menikmati drama ini sama seperti para kru yang membuatnya," kata Im Siwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading