Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti, Hunian Mewah John Legend dan Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, John Legend dan Chrissy Teigen membeli sebuah mansion baru. Hunian mewah itu senilai $ 14 juta. Sebelumnya pasangan ini tinggal di sebuah apartemen tipe one bedroom di New York.

Karena ruangan yang terbatas, John dan Chrissy pun memutuskan untuk membeli tempat tinggal yang baru. Pasangan ini pun membeli hunian yang mempunyai lima kamar tidur dan delapan kamar mandi.

Seperti yang dilansir dari rumah.com, rumah tersebut mempunyai luas sekitar 791 meter persegi. Mansion ini pernah menjadi tempat tinggal Rihanna.

Menariknya rumah ini terletak di jalan buntu di Beverly Hill. Lokasinya yang nyaman dan sempurna untuk berkumpul bagi sebuah keluarga kecil.

Rumah John Legend. (via rumah.com)

Rumah John Legend. (via rumah.com)

Selain memiliki kamar tidur dan kamar mandi yang banyak, rumah ini dilengkapi dengan ruangan hiburan. Mulai dari sembilan TV, meja biliar, ruang teater, dan arena olahraga.

Rumah John Legend. (via rumah.com)

Rumah John Legend. (via rumah.com)

Karena ditujukkan untuk hunian dalam jangka waktu lama, John berencana untuk merenovasi rumah tersebut dengan gaya modern glamour. John Legenddan Chrissy Teigen dapat menikmati pemandangan indah dari dalam ruang keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading