Sukses

Entertainment

Jadi Tahanan Polda Metro, Axel Matthew Minta Dibawakan Pisang

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Jeremy Thomas menunjukkan kepeduliannya terhadap apa yang dialami sang anak, Axel Matthew Thomas. Resmi menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu (19/7/2017) lalu, aktor era 90an tersebut tampak setia mendampingi setiap proses yang dijalani anaknya.

Seperti pada Jumat (21/7/2017), Jeremy ThomasĀ  baru saja menjenguk anaknya di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Saat datang menjenguk, Jeremy membawa serta beberapa makanan yang dipesan anaknya untuk dikonsumsi di dalam tahanan.

"Tadi pagi saya menjenguk Axel. Saya mengantar makanan. Tadi bawa bantal, pisang, sama crakers. Ya seperti itu," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Sudah dua hari menjadi tahanan Rutan Polda, ditambahkan Jeremy, Axel saat ini sudah dalam kondisi yang lebih baik secara fisik. Meski begitu, Jeremy lantas memikirkan kondisi psikis sang anak yang menurutnya masih merasakan trauma pasca ditangkap oleh pihak kepolisian.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas (Instagram/@jeremythomas_jt)

"Fisiknya mudah-mudahan sudah mulai membaik. Tentulah wajar kalau dia mengalami post traumatic syndrome. karena kejadian ini baru beberapa hari. Tapi yang penting membangun sikap mentalnya. Saya datang ke sana bangun sikap mentalnya. Mengembalikan Axel dari kepingan-kepingan yang runtuh sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik," tandasnya.

Memang, seperti yang diketahui, Axel Matthew sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka pemufakatan pembelian pil Happy Five yang diamankan pihak keamanan Bandara Soekarno Hatta.

Anak pesinetron Jeremy Thomas, Axel Matthew menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) pada Selasa malam (18/7/2017). Keluar dari  RSPI, anak sulung Jeremy itu menutupi wajahnya dengan masker dan jaket. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Digrebek pada Sabtu (15/7/2017) di depan hotel kawasan Jakarta Selatan, saat ini Axel menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya setelah menjalani BAP di Polresta Bandara dan mengakui semua alat bukti yang menjadikannya sebagai tersangka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading