Sukses

Entertainment

Video: Aksi Yuka Tamada di Bintang Akustik

Fimela.com, Jakarta Yuka Tamada kembali memperkenalkan single terbarunya yang diberi tajuk Senja yang Baru. Single ini menyimpan kisah tentang bagaimana pencarian cinta dan harapan yang baru tanpa memikirkan masa lalu.

"Mencari cinta yang baru. Kalau menurut aku lagu ini tentang mencari harapan yang baru, intinya jangan terlalu lama mikirin masa lalu dan bilang sama masa lalu bilang aja move on aja kali ya. Senja yang Baru semoga bisa memberi keberanian semoga kita bisa melangkah ke depannya," ungkap Yuka Tamada kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Menurut solois jebolan ajang pencarian bakat ini, menyebut judul single terbarunya memang membuat penasaran. Meski dapat diartikan dalam berbagai hal, namun menurut Yuka, bagaikama membuka babak baru dalam kehidupan.

"Dari judulnya saja sudah bikin orang penasaran, Senja yang Baru maksudnya apa sih? dan buat aku juga lagu ini interpretasinya bisa beda-beda. Buat aku ini lagu yang bahagia karena berarti membuka babak yang baru di buku kehidupan," tambahnya.

Yuka Tamada (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tidak hanya mengupas tentang single Senja yang Baru, Yuka juga sempat membawakannya di Bintang Akustik. Bersama gitarnya, ia melantunkan lirik dengan suara khasnya.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai single baru dari Yuka Tamada yang bertajuk Senja yang Baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading