Sukses

News & Entertainment

Kebiasaan Unik Fachri Albar Setiap Hadapi Proyek Baru

Bintang.com, Jakarta Sederet judul film pernah dibintangi. Naik turun panggung sudah dilalui. Namun siapa sangka Fachri Albar merupakan pribadi yang kurang percaya diri. Terutama di setiap pertama kali berada di lokasi syuting ataupun panggung.

Rasa gugup dan tidak nyaman langsung menyerangnya. Menurut Fachri, situasi akan menjadi penyakit yang makin berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Apalagi bagi profesinya ‎sebagai aktor maupun musisi.

Untuk itu, Fachri memutuskan untuk menantang diriny‎a dan mengalahkan semua rasa takutnya. "Itu sesuatu yang lucu, setiap first take pasti gugup. Tapi banyak yang mengira kalo gue orangnya nggak pernah atau jarang gugup,” ujar Fachri Albar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ‎Jumat (21/7/2017).

“Pokoknya setiap frist take dari segala proyek yang dijalani pasti gue gugup. Akhirnya gue decided untuk mencounter masalah itu," sambung Fachri. Situasi itu yang Fachri ingin bagikan lewat web series Gue Decide.  Bahkan bukan hanya Fachri, web series yang dibagi dalam 3 episode ini juga menghadirkan kisah Joko Anwar, Maruli Tampubolon, serta Dipha Barus.

Fachri Albar. (Altov/Bintang.com)

Mereka harus mengambil keputusan untuk kondisi yang lebih baik. Fachri Albar berharap bisa semakin memupuskan rasa percaya diri yang dihadapinya tiap kali memulai proyek baru usai bermain di Gue Decided.

 

;
Loading