Sukses

Entertainment

Siap Tayang, Psikopat Harap Rebut Hati Penonton Bioskop

Fimela.com, Jakarta Sebuah film thriller-horror berjudul Psikopat akan segera menghibur masyarakat pecinta layar lebar di Indonesia. Film yang disutradarai oleh Ekadi Katili dan Jito Banyu ini segera tayang pada 27 Juli 2017 nanti.

"Film ini bisa tayang di bioskop, Alhamdulillah. Target nggak ada. Target kami adalah bisa diterima dengan bagus oleh masyarakat. Angka adalah bonus," kata Ekadi Katili, sang Sutradara di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Psikopat adalah film yang menceritakan tentang kisah seseorang yang membunuh sejumlah korban dan mengoleksi mayat-mayat mereka. Kebanyakan korbannya adalah perempuan cantik. Iqbal Perdana sebagai pemeran tokoh psikopat menyatakan kesulitannya dalam mendalami peran di film tersebut.

"Untuk peran sebagai psikopat saya dikasih dua minggu untuk observasi. Searching di google, referensi film luar juga," ujarnya. "Kalau untuk kesulitan dari yang saya baca Psikopat itu ada tiga karakter. Ada dari bawaan lahir, karena dia mengalami sesuatu di masa lalu untuk membalas dendam dan menikmatinya. Pokoknya saya harus menggabungkan tiga karakter itu menjadi satu," lanjut Iqbal.

Poster Film Psikopat

Selain Iqbal Perdana, film produksi Citra Visual Sinema ini menggandeng beberapa pemeran seperti Gary Iskak, Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Mbah Mijan, dan lainnya. Mereka harus berhadapan dengan sosok Psikopat. "Yang menikmati mengambil nyawa korban tidak bersalah sama sekali," tukas Iqbal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading