Sukses

News & Entertainment

Proyek Terbaru Ini Bikin Fachri Albar Atasi Rasa Kurang Pede

Bintang.com, Jakarta Gue Decided, sebuah web series yang dibintangi Fachri Albar bercerita tentang para pesohor negeri ini, yang berani mengambil keputusan menghadapi tantangan. Semisal Joko Anwar yang memutuskan menolak tawaran film demi integritasnya, atau Fahri Albar dalam menghadapi rasa kurang percaya diri.

Tidak bisa dipungkiri, terkadang sangat sulit keluar dari zona nyaman.‎ Lewat cerita yang hanya berdurasi 2-3 menit, web series ini diharapkan menjadi insprasi bagi generasi sekarang, agar lebih percaya diri dalam mengambil keputusan dan memanfatkan kesempatan yang ada.

 

"Keberanian dalam mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi. Karena kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik, dan bebas untuk menjadi diri sendiri," ungkap Ardy Octaviand, selaku sutradara dan penggagas ide Gue Decided, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Sebagai salah satu pemeran, Fachri Albar sangat mendukung web series ini. Selain idenya yang orisinil, dia menilai, setiap orang pasti pernah berada dalam situasi harus mengambil keputusan‎, dan memperjuangkannya. Seperti halnya Fachri, yang harus berjuang menaklukkan rasa kurang percaya dirinya.

Fachri Albar. (Altov/Bintang.com)

"Dalam projek ini gue berharap bisa menginspirasi orang lain untuk percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, dan mengambil keputusan demi masa depan," kata Fachri.

Sementara ini, web series Gue Decided hadir dalam 3 episode dengan memilih cerita-certa inspirasi dari pengalaman para public figure seperti Joko Anwar, Fachri Albar, Dipha Barus, DJ Ninda Felina, atau Chef Calvin. Ke depannya, projek kolaborasi KLN dan Slate ini diproyeksikan menampilkan profesi lain, yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

 

;
Loading