Sukses

Entertainment

Vakum dari Produksi Film, Raditya Dika Pilih Main Game Online

Fimela.com, Jakarta Sutradara, penulis, sekaligus aktor Raditya Dika mengaku sedang tidak sedang dalam proses kreatif penggarapan sebuah film. Radit mengatakan jika tahun 2017 ini ia tengah merasakan kejenuhan sehingga memilih vakum dari dunia film, baik sebagai sutradara maupun pemain.

"Kalau dunia film gue masih istirahat, gue masih cuti selama setahun penuh. Jadi tahun ini nggak bikin film sama sekali. Karena lagi jenuh aja sih lagi pengen cobain hal lain," ungkapnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Vakum dari dunia film, lantas apa aktifitas Raditya Dika saat ini? "Cuma di rumah saja, di Youtube aja, gitu-gitu aja, main kucing, sama main game paling," terangnya tertawa.

Pemain film Marmut Merah Jambu itu menuturkan keseruannya bermain game online untuk mengisi waktu luangnya saat sedang vakum dari produksi film. Menurutnya, bermain game online bisa membuatnya berinteraksi dengan banyak orang yang sama sekali tidak dikenal.

Raditya Dika. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seru ya game online itu, kita bisa ketemu banyak orang, gue bisa pura-pura jadi cewek, hahaha. Gue bisa main sama orang-orang random yang gue nggak kenal," tutur Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading