Sukses

Entertainment

Young Lex dan Ernest Prakasa Bentuk Trio SOL di The Underdogs

Fimela.com, Jakarta Salah satu rapper Indonesia yang punya banyak haters, Young Lex, membentuk trio SOL. Ini bukan grup musik betulan karena hanya bagian dari cerita film The Underdogs.

Young Lex memang mencoba berkiprah di dunia akting lewat film perdananya yang berjudul The Underdogs. Meski hanya jadi pemeran pendukung, kehadiran Young Lex yang eksentrik tentu bakal menarik banyak perhatian.

Di film ini diceritakan kalau Young Lex bersama Han Yoo Ra (Youtubers asal Korea) dan Ernest Prakasa memerankan trio Youtubers sukses bernama SOL yang diambil dari inisial nama mereka: Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo Ra).

Grup SOL yang dulunya cupu dan sering di bully kemudian menginspirasi banyak orang. Mereka adalah Bobi (Jeff Smith), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabita), dan Ellie (Sheryl Sheinafia). Mereka merupakan empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Kuartet ini kemudian bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube.

Membintangi film ini menjadi kesempatan ke dua bagi Sheryl, namun untuk Refal ini menjadi yang pertama kali. Lantaran hal itu tak heran jika hambatan kerap mereka temui saat beradegan di dalamnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah. Apakah mereka akan berhasil mengubah nasib Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Film yang oleh Starvision ini ikut diproduseri Ernest Prakasa.

Ini buat kali pertama Ernest berkiprah sebagai produser.  Kalau mau tahu cerita lengkapnya atau penasaran mau melihat akting Young Lex maupun pemain lainnya, jangan lupa tonton The Underdogs yang rencananya akan tayang di bioskop mulai 10 Agustus mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading