Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Merasa Jadi Diri Sendiri di A: Aku, Benci & Cinta

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi sinetron Mermaid in Love, Syifa Hadju mendapat tawaran main di beberapa judul film. Salah satunya A: Aku, Benci & Cinta yang diangkat dari novel karya Wulanfadi.

Setelah merampungkan project filmnya itu, sederet kesibukan di dunia entertainment pun telah menanti Syifa. "Aku berperan sebagai Tara yang merupakan sahabat Anggia. Tara itu cewek yang heboh dan suka banget sama Alvaro. Sementara Anggia itu benci banget sama Aalvaro, jadi pas lihat Alvaro kalo Anggi malas, Tara sebaliknya. Tara pernah pacaran juga sama Alvaro," ujar Syifa saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tak perlu waktu berapa lama bagi Syifa untuk mendalami karakter Tara. Karena Syifa berpendapat karakternya tak jauh berbeda dengan Tara. Bahkan saat akting, sulit membedakan mana karakter dirinya dan mana Tara.

"Sebenarnya aku disuruh sama sutradaranya untuk tetap jadi diri sendiri aja. Karena si Tara kan heboh juga kayak aku. Mungkin lebih di up dikit. Basicly, Tara sama kayak aku," jelasnya.

Beradu peran dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Indah Permatasari, Syifa Hadju mengaku tak kesulitan membangun chemistry. "Gampang banget, karena kebanyakkan kita juga seumuran. Tapi karena kita sering ngobrol jadi gampang nyambungnya. Apalagi semuanya baik-baik juga," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading