Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham-Irish Bella Mesra, Angela Gilsha Akui Putus

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, akun gosip Lambe Turah mengungkap video mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella. Padahal, sebelumnya publik mengetahui Giorgino adalah kekasih bintang cantik Angela Gilsha.

Saat video tersebut beredar, sebuah akun atas nama Angela bahkan sempat memberikan komentar. Tak lama kemudian, saat dijumpai media, Angela pun akhirnya mengaku telah mengakhiri hubungan dengan Giorgino.

"Enggak (sudah tidak pacaran)," demikian jawaban Angela saat ditanya media soal hubungan dengan sang kekasih. Sayangnya, ketika ditanya lebih detail tentang perpisahannya, dia seperti enggan memberikan komentar.

Pada salah satu media, Angela bahkan terang-terangan mengatakan bahwa Giorgino adalah sumber masalahnya. Dia pun meminta awak media untuk menanyakan kejelasannya pada yang bersangkutan.

Giorgino Abraham - Irish Bella (Nurwahyunan/bintang.com)

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham sendiri diketahui menjalin hubungan selama kurang lebih setahun terakhir. Dia pun mengaku tidak membuat masalah apapun yang membuat hubungannya dengan sang kekasih kandas. 

Beberapa waktu lalu, memang beredar kabar bahwa Giorgino Abraham sedang mendekati Irish Bella. Apakah hal ini yang membuat hubungan dengan Angela Gilsha kandas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading