Sukses

Entertainment

Editor Says: Pilih Irish Bella Atau Angela Gilsha?

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Irish Bella dan Angela Gilsha tengah diperbincangkan di media sosial. Hal tersebut lantaran beredar video goyang mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella saat berlibur bersama di Bali. Video tersebut pertama muncul di akun gosip Lambe_Turah. Dalam video berdurasi pendek tersebut, tampak Abraham Giorgino dan Irish Bella sedang bergoyang mesra.

Selain Giorgino Abraham dan Irish Bella, tampak juga beberapa orang yang diketahui merupakan kru dari sinetron tempat Irish Bella dan Abraham Giorgino beradu akting.

Gino, sapaan Giorgino Abraham diketahui merupakan kekasih Angela Gilsha. Angela Gilsha kebetulan juga bermain di sinetron yang sama dengan Ibel dan Gino. Perjuangan Gino mendapatkan cinta Angela Gilsha memang tidak mudah.

"Dia memang cuek. Dia nggak balas chat sampai malam, masa sampai segitunya sih. Biarlah, oke aku santai saja. Kebetulan pas dia mau pindah ke Jakarta, ya akhirnya komunikasi. Lama-lama dia kena panah asmara juga, hahaha," cerita Gino saat berbincang dengan Bintang.com, awal April 2017.

Waktu berlalu, hati Angela Gilsha kemudian luluh. Ia pun akhirnya menerima cinta Gino secara terbuka. Apalagi gadis asal Bali itu melihat Gino adalah sosok lelaki yang bertanggung jawab.

Menjalin hubungan dengan Gino bukan hal yang mudah bagi Angela Gilsha. Sejumlah isu pun bertebaran di lokasi syuting. Santer terdengar Gino jatuh hati pada Ibel. Ibel dan Gino pun kerap menunjukkan bahasa tubuh yang saling mengagumi satu sama lain. Angela mengaku cemburu melihat kedekatan pacarnya dan Ibel.

Kisah putus cinta dan goyang mesra

Isu kedekatan Irish Bella dan Gorgino Abraham akhirnya terjawab. Keduanya membantah memiliki hubungan khusus. Gino bahkan menegaskan, ia sudah mengenal Ibel sejak empat tahun lalu, jauh sebelum dirinya mengenal Angela Gilsha bahkan memutuskan untuk berpacaran.

Angela pun kemudian memahami kedekatan tersebut sebagai hubungan persahabatan yang sudah terjalin sejak lama. Rasa cemburu itu kemudian lambat laun surut, berganti cinta dan kepercayaan. Namun rupanya hal itu tidak berlangsung lama. Sebelum Angela merayakan ulang tahun, ternyata diam-diam Abraham Giorgino dan Angela Gilsha sudah putus hubungan.

Perihal putus cinta tersebut, tersebar di media sosial. Netizen seakan lebih tahu ihwal cerita putus dua sejoli tersebut. Memang, di beberapa postingan, Angela Gilsha seakan memberikan tanda-tanda, bahwa hubungannya dengan Gino sudah berakhir.

Jika memang benar menjelang ulang tahunnya Angela Gilsha putus hubungan dengan Gino, itu tandanya, Angela mendapatkan kado ulang tahun pahit dalam urusan asmara. Cinta yang sudah dibangung dua tahun terakhir, rupanya tidak bisa dipertahankan lagi.

Video goyang mesra seakan menjadi bukti, ada hubungan khusus antara Gino dan Ibel. Apalagi di kolom komentar akun gosip tersebut, Angela Gilsha menyindir Gino dan Irish Bella. Netizen pun banyak pro dan kontra. Ada yang mendukung hubungan Ibel dan Gino bahkan membuat hastag Ginobella, ada pula yang menganggap Irish Bella sebagai pelakor (perebut laki orang).

Well, mungkin sebaiknya yang tidak memahami duduk permasalahan sebenarnya, lebih baik diam saja sambil menyimak berita-berita tentang Irish Bella, Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. Toh, mereka masih berusia muda, punya jalan yang masih panjang untuk menentukan cinta mereka. Bener nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading