Sukses

Entertainment

Aming, Tak Lagi Cemburu Evelyn Dekat dengan Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Putusan cerai telah dibacakan oleh majelis hakim atas permohonan talak yang dilayangkan Aming kepada istrinya saat itu, Evelyn. Ikrar talak pun sudah dilakukan oleh Aming sebagai pertanda putusan cerai sudah berkekuatan hukum tetap.

Selama proses cerai, mereka sudah tak lagi hidup dalam satu atap. Baik Aming dan Evelyn sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Kini negara sudah resmi menceraikan mereka sebagai sepasang suami istri.

Lantas, bagaimana reaksi Aming ketika melihat Evelyn bersama pria lain? "Santai sih kalau emang itu yang terbaik buat dia, bisa bikin dia nyaman," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Sebagai mantan suami, Aming berharap Evelyn bisa mendapatkan ganti yang lebih baik darinya. Jika Evelyn bisa mendapatkan jodoh secepatnya, Aming mengaku justru bersyukur.

Meski Evelyn siap menerima apapun yang menjadi keputusan, lanjut kuasa hukumnya tetap saja perempuan berdarah Jepang tersebut merasakan kesedihan mendalam bercerai dengan Aming. (Instagram/ev0124)

"Malah saya doain biar dia cepat-cepat dapet jodoh yang lebih baik dari saya, yang bisa jaga dia, yang bisa ngarahin dia ke yang lebih baik lagi, saya doain dia banget beneran, karena jujur ya ini bukan baper," ujarnya.

Aming menegaskan ketika dirinya memperhatikan Evelyn, bukan berarti dia masih berharap kembali menjadi pasangan. "Jangan GR maksudnya saya merhatiin hanya karena sayang sebagai adik, saya kuatir banget tapi untuk jadi pasangan kayaknya ngga dulu deh," tandas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading