Sukses

Entertainment

Isu Pacari Giorgino Abraham, Irish Bella Tulis Tanda Cinta

Fimela.com, Jakarta Sebuah video pendek yang memperlihatkan kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella tersebar luas beberapa waktu belakangan. Keduanya yang tengah menikmati suasana di salah satu tempat hiburan malam tampak asyik berjoget mengikuti alunan musik.

Sontak kedekatan Irish dan Gio langsung dibicarakan netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menuding Irish sebagai duri dalam jalinan asmara Gio dan Angela Gilsha, yang terbangun sejak dua tahun terakhir.

Banyaknya komentar miring tampaknya membuat wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini sedikit gerah. Irish pun memutuskan untuk menutup kolom komentar beberaapa postingannya di Instagram. Seperti foto saat dirinya tengah menikmati sunset di pantai Bali. Tak ada kata, Irish hanya menuliskan tanda cinta dalam keterangan foto.

Irish Bella tulis tanda cinta. (Instagram/_irishbella_)

Irish dan Gio memang tengah berlibur bersama di Bali. Terlihat dari foto yang diunggah Irish bersama Gio serta beberapa rekannya saat tengah rafting. Ini merupakan kali pertama untuk Irish melakukan olahraga ekstrem melawan arus sungai tersebut.

"First timer! 💦," tulis Irish Bella singkat dalam keterangan fotonya.

Irish Bella dan Giorgino Abraham usai rafting. (Instagram/_irishbella_)

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Angela Gilsha mengaku hubungannya dengan Giorgino Abraham sudah kandas. Namun, wanita asal Bali tersebut tak merinci alasannya putus dengan Gio. Irish Bella, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha diketahui pernah terlibat dua judul sinetron yang sama yakni Berkah Cinta dan Anugerah Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading