Sukses

News & Entertainment

Diserang Netizen, Awkarin Dikawal Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Oka Mahendra sempat menghebohkan publik. Sosok sang mantan kekasih, Awkarin, pun disebut-sebut menjadi salah satu penyebab meninggalnya Oka. Apalagi sebelum meninggal, keduanya sempat berseteru terkait honor Awkarin yang belum dibayarkan oleh Oka.

Sejak masalahnya dengan Awkarin mencuat dan menjadi konsumsi publik, Oka dikabarkan mengalami depresi hingga akhirnya meninggal. Ayah dari Oka pun menjelaskan bahwa anaknya itu memang sudah dua bulan sakit dan selalu murung, serta tidak mau makan.

"Ya sakit, dua bulan nggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Itu saja," kata ayah Oka usai pemakaman sang putra di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

Tak ayal, Awkarin pun menjadi bulan-bulanan netizen sejak Oka Mahendra meninggal. Banyak yang menganggap bahwa Awkarin adalah penyebab utama Oka mengalami depresi hingga meninggal dunia. Terlebih, salah satu sahabat Oka menuturkan, sebelum meninggal, Oka sempat mengatakan memiliki masalah dengan Awkarin yang menyita pikirannya. Meski demikian, Oka mengaku masih menyayangi Awkarin.

"@awkarin u're real bad influence! Kasian Oka! Lu kayaknya perlu ke psikolog deh jiwa lo rada terganggu ya," komentar akun dindakkk. "Sekarang gue baru sadar bahwa ada bukti nyata ada orang jelek di luar jelek juga di dalam even worse, lo pembunuh rin," tambah akun kimberlyshyam.

Awkarin dan Oka Mahendra. (Instagram/awkarin)

Diserang begitu banyak cacian dari netizen, Awkarin pun mengerahkan beberapa bodyguard untuk menjaganya saat berada di ruang publik. Hal tersebut bisa dilihat dari Instagram Story milik Awkarin baru-baru ini.

"Hahahaha boss and bodyguard goals," tulisnya sebagai keterangan.

Awkarin mengerahkan sejumlah bodyguard untuk menjaganya. (Instagram/awkarin)

Awkarin sendiri hingga kini masih berharap kebenaran segera terungkap. Ia mengatakan bahwa selama ini dirinya mendapat fitnah terkait penyebab meninggalnya Oka Mahendra.

"Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. Bukan tugas karin sekarang untuk membuktikan kebenarannya," tulis Awkarin seolah menjawab berbagai tudingan yang dialamatkan padanya, Senin (24/7/2017).

 

;
Loading