Sukses

Entertainment

Alasan Halle Berry Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Pada 14 Agustus mendatang, umur Halle Berry akan genap 51 tahun. Walaupun mempunyai banyak uang, akan tetapi siapa yang menyangka jika pemain film Catwoman ini sama sekali tidak pernah merayakan hari ulang tahun sepanjang hidupnya.

Seperti yang dilansir dari E! News, menurutnya ulang tahun hanya cocok untuk anak-anak. "Aku tidak pernah sama sekali menggelar pesta ulang tahunku. Aku hanya menggelar pesta ulang tahun untuk anakku," ujar Hale Berry.

Jika sebagian besar wanita menganggap umur yang setengah abad seperti mimpi buruk, tapi hal itu tak berlaku bagi Halle Berry. Baginya umur adalah sebuah angka, jadi ia tidak takut menua.

"Semakin tua, aku justru sadar jika usia tidak mempengaruhiku. Usia tak bisa mengurangi kebagiaan dan menghalangiku untuk melakukan apa pun," lanjutnya.

Halle Berry. (AFP/FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Beberapa waktu lalu, Halle Berry menjadi pusat perhatian publik setelah dikabarkan sedang hamil. Hal itu bermula saat ia menghadiri sebuah acara di Chrysalis Butterfly Ball di Private Residence, Brentwood, Los Angeles.

Dugaan Halle Berry sedang hamil karena perutnya tampak buncit saat menghadiri acara tersebut. Ia mengenakan gaun ketat berwarna silver sehingga perutnya terlihat besar. Saat diminta untuk berpose, Halle Berry pun menunjukkan gestur tubuh seakan ia sedang hamil. Kedua tangannya memegangi perut seakan ia sedang memamerkan kehamilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading