Sukses

Entertainment

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha diketahui sudah tidak lagi bersama dalam jalinan asmara. Putusnya hubungan sejoli tersebut ramai diberitakan media lantaran beredar video goyang mesra Gino, saapaan Giorgino Abraham dengan Irish Bella, lawan mainnya di sebuah sinetron.

Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham memang tengah berlibur bersama Irish Bella di Pulau Dewata, Bali. Mereka tidak berdua, ikut pula teman dan kru sinetron dalam rombongan, termasuk keluarga Gino. Sementara itu Angela Gilsha memilih Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebagai tempat berlibur.

Gino dan Angela memulai cerita cinta mereka melalui media sosial. Saat itu Gino penasaran dengan sosok Angela Gilsha yang kerap muncul di instagram. Angela saat itu menetap di Bali, sementara Gino tengah merintis karier di industri hiburan.

Setelah mencari tahu siapa gerangan Angela Gilsha melalui informasi teman-temannya, Gino mulai gencar menitipkan salam pada salah satu temannya yang ternyata mengenal Angela. Bagaimana kisah cinta mereka terjalin? Dan bagaimana pula akhirnya jalinan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham bisa kandas? Bintang.com merangkum fakta-faktanya berikut ini.

Perjuangan cinta Giorgino Abraham

1. Cinta muncul di media sosial

Giorgino Abraham tahu keberadaan Angela Gilsha melalui media sosial. Ia yang penasaran kemudian mencari tahu keberadaan Angela Gilsha. Gadis cantik itu ternyata menetap di Bali. Melalui seorang teman yang ternyata mengenal Angela Gilsha, Giorgino Abraham mendapatkan nomor ponsel Angela.

2. Sempat cinta bertepuk sebelah tangan

Mendapatkan cinta Angela Gilsha, bukan perkara mudah bagi Giorgino Abraham. Faktanya, niat Gino untuk berkenalan saja tidak mendapatkan tanggapan yang positif dari Angela, meski sudah dilakuan berulang kali. Rupanya saat itu Angela baru saja putus dari pacarnya dan fokus bekerja di sebuah kantor. Status Gino sebagai seorang artis pun tidak dipikirkan Angela.

3. Hati Angela Gisha yang akhirnya luluh

Seiring berjalannya waktu dan usaha Gino yang tanpa kenal lelah untuk berkenalan dengan Angela berbuah hasil. Angela membuka pintu komunikasi saat ia akan pindah ke Jakarta. Komunikasi itu membuat mata Angela terbuka dan akhirnya menerima cinta Gino.

Akhir cerita cinta

4. Sempat kaget Angela Gilsha gemuk

Saat pertemuan pertama, Gino sempat terkejut lantaran melihat tubuh Angela Gilsha yang berbeda dari penampilannya di media sosial. Namun Gino tidak berubah hati, ia tetap ingin mencintai Angela apa adanya.

5. Cemburu pada Irish Bella

Angela Gilsha pernah mengaku cemburu pada Irish Bella. Ia menilai kekasihnya Gino saat itu, terlampau dekat dengan Ibel, sapaan akrab Irish Bella. Bahkan di media sosial sudah dibuatkan hastag Ginobel yang merupakan kepanjangan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Saat itu Gino berdalih, jika kedekatannya tersebut lantaran peran di sinetron yang tengah mereka bintangi. Ibel juga membantah memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya itu. Ibel dan Gino sudah empat tahun terakhir saling mengenal.

6. Putus diam-diam

Netizen dikejutkan dengan beredarnya video goyang mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella saat berlibur di Bali. Angela Gilsha kemudian mengakui, jika hubungannya dengan Gino kandas. Disebut-sebut, hubungan tersebut berakhir sebelum Angela Gilsha merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Minggu (2/7/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading