Sukses

News & Entertainment

4 Alasan Falcon Pictures Buat Lagu Asal Kau Bahagia Jadi Film

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu nasib sebuah karya. Demikian pula ketika Armada melempar lagu Asal Kau Bahagia ke pasaran. Mereka tak menyangka rejeki dalam lagu tersebut kelewat besar menyusul kesuksesan yang didapatkan.

Seperti diketahui, semenjak 5 bulan penayangannya di situs berbagi video, Youtube, video lirik lagu ini begitu diapresiasi. Kesuksesan itu berlanjut dengan adaptasi lagu ini menjdi film.

Melihat kenyataan tersebut, Falcon Pictures pun mencoba sesuatu yang baru. Jika sebelumnya mengangkat film dari novel best seller, kini mereka mencoba menterjemahkan lagu tersebut ke sebuah film layar lebar. Berikut 4 alasan Falcon Pictures buat lagu Asal Kau Bahagia jadi film.

 

Dengan pencapaian lebih dari 125 juta penonton, video lirik tersebut mencatatkan sejarah penonton terbanyak dalam waktu tercepat di Indonesia. Melihat kenyataan tersebut, Falcon Pictures pun mencoba sesuatu yang baru. Jika sebelumnya mengangkat film dari novel best seller, kini mereka mencoba menterjemahkan lagu tersebut ke sebuah film layar lebar.

Hanung Bramantyo

Lagu Asal Kau Bahagia kurang lebih bercerita tentang bagaimana sebuah hubungan yang tidak sehat. Seorang yang masih saja berharap akan cintanya yang telah lalu, meski sudah memiliki pasangan.

"Ga terlepas dari animo lagu ini yang besar, fenomena baru untuk dunia musik juga. Satu hal yang baru juga, bukan hanya dari novel atau buku aja," kata Frederica selaku produser di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Lagu Asal Kau Bahagia kurang lebih bercerita tentang bagaimana sebuah hubungan yang tidak sehat. Seorang yang masih saja berharap akan cintanya yang telah lalu, meski sudah memiliki pasangan.

Satu hal ini yang juga membuat rumah produksi yang sering membesut film-film box office tersebut tertarik. "Ceritanya juga related dengan sehari-hari. Karenanya Falcon Sepeti biasa kerjasama dengan orang-orang yang terbaik," tuturnya.

Film ini mendaulat Hanung Bramantyo sebagai sutradara. Tentunya Falcon Pictures tak mau setengah-setengah dalam proyek besar ini. "Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia mendapatkan apresiasi yang besar seperti lagunya," tukas Frederica.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Adit Sopo Jarwo: The Movie Jadi Film Animasi Pertama Hanung Bramantyo