Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas Pasrah Penangguhan Penahanan Axel Matthew Ditolak

Fimela.com, Jakarta Axel Matthew Thomas, anak kandung Jeremy Thomas saat ini berstatus sebagai tahanan di Rutan Polda Metro Jaya karena keteribatannya terkait rencana pembelian barang psikotropika. Sebagai orangtua, Jeremy Thomas pun mengupayakan penangguhan penahanan terhadap Axel Matthew.

Sayangnya, upaya penangguhan penahanan yang diajukan Jeremy Thomas mendapat penolakan oleh pihak yang berwajib. Terkait hal tersebut, Jeremy pun mengaku pasrah dan hanya bisa mengikuti proses hukum yang diterapkan untuk putranya tersebut.

"Saya hargai dan menghormati keputusan mereka (pihak berwajib). Kalau penangguhannya ditolak, tentu tetap kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian," ucap Jeremy thomas pada awak media melalui sambungan telepon, Selasa (25/7/2017).

Meski demikian, ayah dua anak tersebut menganggap anaknya, Axel Matthew Thomas yang saat ini berstatus sebagai tersangka merupakan korban dari pergaulan.

"Axel saya rasa korban karena baru memesan, ya tersangkutlah. Anak ini adalah korban dari lingkungan yang tidak baik," terangnya.

Axel Matthew selasa kembali jalani BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Selasa (18/7/2017) malam. Setelah itu, anak Jeremy Thomas itu akan menjadi tahanan Polda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun begitu, terlepas dari apapun yang saat ini terjadi pada anaknya, sebagai orangtua aktor beken era 90-an tersebut tetap berharap Axel Matthew bisa menjadikan apa yang dialaminya sebagai pelajaran.

"Saya sebagai orangtua percaya bahwa ini adalah pelajaran dari (kasus) narkoba yang marak ditangani oleh polisi. Sebagai orangtua tentu kami berharap dari hasil temuan penyidik, kami mengharapkan proses hukum yang lebih baik," jelas Jeremy Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading