Sukses

News & Entertainment

Awkarin Kenakan Hijab di Pengajian Oka Mahendra

Fimela.com, Jakarta Kepergian mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra, menyisakan banyak cerita sedih. Awkarin sendiri adalah salah satu orang yang mengaku sangat hancur dengan kabar duka tersebut. 

Walau banyak dihujat dan dituding sebagai penyebab stress yang dialami Oka Mahendra, namun Awkarin tampaknya tidak peduli. Dia pun terus menunjukkan itikadnya untuk menunjukkan kepedulian dan penghormatan terakhir untuk Oka.

Salah satu wujud kepeduliannya adalah dengan menghadiri doa dan pengajian yang ditujukan untuk Oka. Acara digelar di sebuah panti asuhan di Kawasan Jakarta Barat, dan dihadiri oleh rekan-rekan dekat Awkarin dan Oka.

Namun kedatangan Awkarin kali ini memang benar-benar menyita perhatian. Terbiasa tampil seksi di berbagai postingan yang diunggah, kali ini dia tampak menawan dengan hijab. 

Awkarin (Instagram/Awkarin)

Sementara teman-temannya hanya mengenakan kerudung yang disampirkan di kepala, Awkarin tampak menutupi rambutnya dengan nyaris sempurna. Dia pun melakukan interaksi dengan yang baik dengan anak-anak yatim yang hadir di lokasi.

Awkarin sendiri sempat mengabadikan beberapa momen yang dijalaninya di acara pengajian Oka Mahendra Putra tersebut. Sayangnya, dia sengaja membiarkan kolom komentar terkunci karena belakangan banyak dibully oleh haters yang menyalahkan dirinya atas kematian Oka.

;
Loading