Sukses

Entertainment

Melihat Pesona Kecantikan Irish Bella dan Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Angela Gilsha, dua artis yang memilik pesona kecantikan yang berbeda. Keduanya sama-sama memiliki darah eropa. Jika Irish Bella memiliki darah Belgia dari garis keturunan ayahnya, Angela Gilsha memiliki darah Italia. Satu kesamaan Angela dan Ibel, keduanya sama-sama berhubungan dengan Bali.

Jika Angela Gilsha memang menetap di Bali, Irish Bella pun banyak menghabiskan masa kecilnya di Pulau Dewata tersebut. Hal itu lantaran sang ayah, pernah bertugas di Bali. Sebelumnya Ibel lahir dan sempat menetap di Cirebon, Jawa Barat.

Sebagai sosok berdarah keturunan, Angela dan Ibel punya tipikal fisik yang hampir serupa. Hidung mancung dan kulit mereka yang putih.

Ibel dan Angela Gilsha terpaut usia yang tidak terlampu jauh. Angela Gilsha saat ini berusia 23 tahun, sementara Ibel lebih muda dua tahun. Ibel lebih dahulu berkecimpung di industri hiburan dengan berakting di sinetron Di Mana Melani? tahun 2010 silam. Sementara Angela Gilsha, masuk dunia hiburan dengan mengikuti ajang Gadis Sampul 2010.

 

Namun, baru lima tahun kemudian, tepatnya 2015, nama Angela Gilsha mulai dikenal, berkat aktingnya di sinetron Duyung. Nama Angela kembali terangkat saat berakting di 7 Manusia Harimau, Anugerah Cinta dan terakhir Berkah Cinta.

Irish Bella dan Angela Gilsha juga sama-sama memiliki bakat akting dan model. Dengan kemampuannya itu, bukan tidak mungkin di kemudian hari, keduanya bisa menjadi aktris yang diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading