Sukses

News & Entertainment

Pembelaan Awkarin Atas Kontroversi Kematian Oka Mahendra

Fimela.com, Jakarta Oka Mahendra Putra, sosok di balik berdirinya Takis Management, berpulang secara mengejutkan. Awkarin, yang notabene adalah mantan pacar Oka, menjadi sasaran kemarahan lantaran dianggap sebagai penyebab kematiannya.

Kemarahan fans pun seolah tak bisa dibendung. Berbagai hujatan, bullying, dan kata-kata kejam diarahkan pada selebgram ini. Bahkan, saking ngerinya, Awkarin dikabarkan sampai menggunakan jasa bodyguard untuk memastikan keselamatannya.

Namun sekuat-kuatnya Awkarin menghadapi bullying, hati dan perasaannya pun bisa hancur. Apalagi, dia sendiri mengaku sangat kehilangan sosok Oka, walau saat ini dia tak lagi menjalin hubungan asmara dengan mendiang.

Lewat sebuah postingan di media sosial, Awkarin pun melantunkan kata-kata doa yang dia harapkan bisa menguatkan. Dia berharap kebenaran segera terungkap dan segala fitnah mendapat pengampunan.

Awkarin | insta story Awkarin

"Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. bukantugas karin sekarang untuk membuktikannya kebenarannya karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan gebertindak gegabah membongkar semuanya. karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini. mungkin bukan sekarang tapi nanti," tulis Awkarin.

Tentang Kematian Oka Mahendra

Oka Mahendra Putra sendiri meninggal dunia pada 18 Juli 2017, dan sontak menjadi pemberitaan heboh di kalangan anak muda. Muncul kabar bahwa dia meninggal dunia akibat bunuh diri, dengan cara meminum cairan sianida.

Kabar tentang bunuh dirinya Oka beredar dengan cepat gara-gara sebuah screen capture percakapan yang muncul di dunia maya. Ada yang menyebutkan bahwa dia mengalami depresi berat sehingga memutuskan mengakhiri hidupnya.

Awkarin rayakan ultah Oka Mahendra Putra di pemakaman. [foto: instagram/awkarin]

Namun terkait kabar ini, pihak keluarga pun langsung membantah. Ayah Oka pun menjelaskan bahwa anaknya memang sudah sakit selama dua bulan belakangan, hingga tidak mau makan.

"Oh, no no no! (tidak bunuh diri). Ya sakit, dua bulan nggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Itu saja," ungkap ayah Oka saat diwawancarai usai pemakaman sang putra di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

Awkarin Pasca Kematian Oka

Ada sumber yang mengatakan bahwa Oka Mahendra Putra mengalami depresi berat sebelum meninggal. Dia disebut sempat mengaku sedang ada yang dipikirkan, termasuk mengungkapkan bahwa dia punya masalah dengan Awkarin.

Hal inilah yang membuat Awkarin kemudian dihujat dan dianggap sebagai penyebab kematian Oka. Terlebih muncul kabar bahwa pasca kematian Oka, Awkarin terlihat sangat dekat dengan pria lain.

Awkarin (Instagram/Awkarin)

Namun terlepas dari berbagai tudingan miring tentang Oka, Awkarin menunjukkan perhatian luar biasa pada mendiang. Awkarin masih mengungkapkan rasa kehilangan lewat media sosial, bahkan mengucapkan selamat ulang untuk mantan kekasihnya tersebut.

Seolah tak peduli hujatan fans, Awkarin pun hadir di acara doa dan pengajian untuk Oka Mahendra Putra di Jakarta Barat baru-baru ini. Dia menuliskan curhatan agar dirinya kuat menghadapi semua cobaan.

;
Loading