Sukses

Entertainment

Gaya Seksi dan Misterius Selena Gomez Jelang Klip Fetish

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez tengah berbahagia karena kini ia telah genap menginjak usia 25 tahun pada (22/7). Selain euforia momen ulang tahun itu, ia rupanya juga membagikan kabar gembira terkait video klip dari single terbarunya yang bertajuk Fetish.

Sebelumnya, mantan kekasih Justin Bieber ini telah resmi merilis single dan video audio Fetish pada (13/7) lalu. Video audio itu cukup menarik perhatian karena Selena hanya menampilkan keseksian bibirnya sembari bernyanyi.

Sejak itu, ia tidak hentinya membagikan teaser-teaser untuk video klip Fetish. Seperti yang nampak dari sederet cuplikan video dan potret yang memamerkan gaya seksi serta misterius Selena.

Seperti dalam salah satu teaser, Selena dalam balutan baju panjang berwarna kuning tengah duduk di atas meja makan. Rambutnya nampak dibuat curly dengan memberi tatapan kosong ke kamera.

Ada pula cuplikan video Selena membuka pintu ruang pendingin. Setelahnya, ia berpose dengan gaya tidak kalah misterius di antara jajaran rak di dalam ruang tersebut. Tidak banyak keterangan yang ia sertakan.

 

Fetish Video directed by @petrafcollins and ft. @laflare1017 coming Wednesday.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

"Fetish Video directed by @petrafcollins and ft. @laflare1017 coming Wednesday," tulis Selena di keterangan Instagram.

Semakin penasaran bukan seperti apa video klip terbaru dari Selena Gomez yang bertajuk Fetish? Nantikan saja kejutannya pada Rabu, 26 Juli 2017.

 

Fetish Video directed by @petrafcollins and ft. @laflare1017 coming Wednesday.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading