Sukses

Entertainment

Fachri Albar Berharap Gue Decided Bisa Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Tiap orang pasti pernah merasa gugup atau kurang percaya diri saat melakukan sesuatu. Begitu juga dengan para selebriti seperti Fachri Albar. Walaupun selalu terlihat percaya diri di depan kamera tapi ternyata Fachri juga mengalami rasa gugup.

Hal itu biasanya dialami putra dari rocker senior Achmad Albar ini tiap kali memulai proyek baru. Situasi itu yang Fahri ingin bagikan lewat web series Gue Decide.

Bahkan bukan hanya Fachri Albar, web series yang dibagi dalam 3 episode ini juga menghadirkan kisah Joko Anwar, Maruli Tampubolon, serta Dipha Barus, yang mengambil keputusan untuk kondisi yang lebih baik.

"Sebetulnya di web series ini ada 4 orang yang lain. Ada Joko Anwar, saya, Dipha Barus, Maruli dan ada beberapa orang lainnya," imbuh Fahri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017). Menurut Fachri, ide dari web series ini sangat orisinil karena related dengan generasi sekarang.

Fachri Albar. (Altov/Bintang.com)

Dimana seseorang dihadapkan pada momen untuk ambil keputusan, dan harus berjuang untuk itu. ‎"Gue berharap serial ini bisa menginspirasi orang lain untuk percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, dan mengambil keputusan yang tepat demi masa depan," ucap Fachri Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading