Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Irish Bella, Aming, Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Beredarnya video goyang mesra Irish Bella dan Gino, sapaan Giorgino Abraham di sebuah akun gosip, membuat netizen bertanya-tanya, benarkah Irish Bella menjadi penyebab putusnya Gino dan Angela Gilsha?

Angela mengaku memang sudah tidak lagi berhubungan dengan Gino. Namun ia tidak mau mengungkapkannya secara detail. Jika ada penjelasan perihal kandasnya hubungan mereka, Angela meminta agar Gino yang menjelaskannya. Kabar yang beredar kencang, hubungan Angela Gilsha dan Gino kandas sebelum Angle merayakan ulang tahunnya yang ke-23, beberapa waktu lalu.

Ibel, sapaan Irish Bella disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Gino dan Angela. Perihal Ibel, Gino sempat menjelaskan, jika hubungannya dengan gadis kelahiran Cirebon itu, hanya perteman saja. Gino memang diketahui dekat dengan Ibel empat tahun lalu, jauh sebelum ia mengenal Angela Gilsha.

Sejatinya Irish Bella dan Angela Gilsha juga berteman, lantaran keduanya bermain di dua judul sinetron yang sama. Hal itu yang akhirnya membuat netizen kemudian menuduh Ibel 'menikung' temannya sendiri.

Aming berikan apartemennya untuk Evelyn

Aming telah mengucapkan ikrar talak pada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Artinya, secara hukum negara, Aming sudah bercerai dengan Evelyn. Hasil dari perceraian tersebut, Aming diwajibkan memberikan tempat tinggal pada Evelyn serta memberikan nafkah selama tiga bulan setelah putusan cerai.

Aming kemudian menyerahkan sebuah apartemen untuk Evelyn sebagai bagian dari tanggungjawabnya sebagai seorang mantan suami. Apartemen tersebut memang kerap digunakan Aming jika tengah melakukan aktivitas di Jakarta. Sebagai seorang artis, Aming memang banyak menghabiskan waktunya di Jakarta.

Aming mengaku ikhlas, apartemennya tersebut berpindah tangan ke Evelyn. Ia juga mempersilahkan jika Evelyn ingin menjual kenang-kenangannya tersebut.

Sindiran tajam Soraya Abdullah

Soraya Abdullah, sosok yang sudah tidak lagi berkecimpung di dunia keartisan dan tengah mendalami ilmu agama, mengungkapkan sindiran dan teguran pada Dewi Sandra. Saat itu Dewi Sandra tengah mempromosikan film terbaru Ayat Ayat Cinta kedua. Namun Soraya merasa, apa yang dilakukan Dewi Sandra adalah pelecehan.

Dalam promonya tersebut, Dewi Sandra meminta undangan menjawab, siapa pemeran utama dari film tersebut. Berapa wanita muncul dengan menggunakan cadar. Dewi Sandra kemudian membuka cadar tersebut untuk menunjukkan siapa pemeran utamanya.

Bagi Soraya Abdullah, hal itu tidak bisa dianggap ringan. Sebab, seseorang memutuskan bercadar dengan pertimbangan yang matang.

Berita tentang Irish Bella, Aming dan Soraya Abdullah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading