Sukses

Entertainment

Setelah Indra Bruggman, Soraya Abdullah Dinikahi Pria Berjenggot

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat ramai dibicarakan terkait kabar pernikahannya dengan Indra Bruggman beberapa waktu lalu, Soraya Abdullah kembali jadi perhatian publik. Hal tersebut berawal dari ajakannya untuk memboikot film Ayat Ayat Cinta 2.

Namun, satu hal yang membuat perempuan bercadar itu kini makin gembira, karena ada sosok suami yang mendampinginya. Mereka saling memberikan dukungan. Soraya juga ikut menemani sang suami. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah postingannya pada 11 Juli 2017 lalu.

Namun, Aya tak memperlihatkan wajah suaminya dalam postingan tersebut. Dari foto itu, terlihat pria berjenggot lebat itu sedang berada di sebuah tempat.

"Yaa ALLAH Yaa Rabb, Udah Ngantuk bangettttt... Jam segini masih nemenin suami meeting, dan percakapan mereka masih hot banget kayana..... 😓😓😓," ungkap Soraya.

Soraya Abdullah menemani suaminya meeting (Facebook/Soraya Abdullah)

Dalam postingan pada 9 Juli 2017, Soraya memuji suaminya dan menyebutnya dengan sebutan 'Mr Ala'. Saat itu, ia sedang mengajak anaknya, Aisyah Azzahra, ke sebuah tempat wisata di kawasan Jakarta Timur.

"Ganteng banget Mr Alaa pakai jas lengkap.... 😍😍😍 Masha ALLAH. Si Bocah ngintilin Bapake terusssss," tulis Soraya Abdullah. Siapa suami Soraya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading