Sukses

Entertainment

Tentang Hubungannya dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Santai

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham tidak ingin terpengaruh dengan banyaknya gosip miring tentang hubungannya dengan Irish Bella. Seperti ramai diberitakan, Giorgino Abraham putus cinta dengan Angela Gilsha, lantaran menjalin asmara dengan Ibel, sapaan akrab Irish Bella.

Video goyang mesra saat rombongan Ibel dan Giorgino Abraham yang beredar di medsos dan menjadi viral, membuat netizen mempercayai, itu adalah bukti terkuat hubungan Ibel dan Gino. Melalui aku instagramnya, Giorgino Abraham membiarkan masyarakat yang menilainya.

"Just be yourself people said... let people see the real, imperfect, stupid, beautiful, weird, magical person that you are... and still the will judge you," tulis Gino, sapaan Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham memang tengah berlibur bersama Irish Bella dan sejumlah rombongan lainnya ke Bali. Hal tersebut sebagai bagian dari masa jeda mereka, usai sinetron Berkah Cinta habis masa tayangnya.

Angela Gilsha memang tidak ada dalam rombongan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Gadis asal Bali itu lebih memilih berlibur ke Labuan Bajo dan Pulau Komodo.

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha putus cinta sebelum Angela merayakan ulang tahun ke-23 beberapa waktu lalu. Irish Bella dituding sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading