Sukses

Entertainment

Pakai Gaun, Penampilan Oki Setiana Dewi Dinilai Kurang Syari

Fimela.com, Jakarta Penampilan syari selama ini telah menjadi salah satu ciri khas Oki Setiana Dewi. Sebagai sosok yang selalu mengedepankan agama dalam kehidupannya, istri Ory Vitrio ini memang selalu mengedepankan gaya busana yang sesuai dengan tuntunan syariah.

Namun belakangan, netizen menilai penampilannya mulai kurang syari. Kritikan pun muncul pada salah satu postingan yang diunggahnya hari ini, Rabu (26/7/2017).

Dalam postingan itu, Oki terlihat mengenakan gaun serba putih. Dia pun mengenakan hijab warna coklat yang diatur sedemikian rupa agar terlihat cantik, namun tetap mengikuti syariat Islam.

Meski demikian, pada kolom komentar muncul kritikan yang mengungkapkan bahwa jilbab Oki sekarang mulai pendek. Selain itu, si penulis komentar juga menilai bahwa sekarang Oki mulai berhias berlebihan.

"Mba @okisetianadewi kok jilbabnya udah mulai pendek yakk?? Udah mulai merias diri juga yaa?? Padahal dulu saya ngefans sekali dengan pakaian sederhananya yang syar'i," demikian komentar yang muncul.

Meski ada netizen yang memberikan kritikan, nyatanya banyak juga pujian yang diarahkan pada Oki Setiana Dewi. Postingannya bersama sang buah hati dalam foto tersebut dinilai sangat angelic, dan dipadu dengan caption yang menginspirasi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah