Sukses

Entertainment

Yuk, Intip Verrel Bramasta di Counterpain Mud Warrior 2 !

Fimela.com, Jakarta Setelah menuai kesuksesan pada perhelatan pertama di Sentul, Bogor pada waktu lalu, event olahraga Counterpain Mud Warrior 2 menyambangi kota Yogyakarta pada Minggu (23/7/2017).

Olahraga yang memacu adrenalin ini masih menyuguhkan tantangan Obstacle Course Race atau olahraga rintangan yang sangat disambut antusias oleh para pecinta olahraga.

Para peserta olahraga ini turut ambil bagian di Counterpain Mud Warrior 2 yang diselenggarakan di Tahura Bunder, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pada level 5K, peserta ditantang untuk menempuh jarak lintasan sepanjang 5 kilometer dan melalui lebih dari 15 rintangan. Di ujung garis finish, peserta akan menerima medali sebagai bukti telah menyelesaikan seluruh rintangan.

Salah satu yang turut berpartisipasi adalah artis tampan Verrel Bramasta. Verrel ikut dalam jarak tempuh 5 kilometer, dan berjibaku dengan obstacle yang ada antara lain: Rope climb, monkey bar, rivet crossing, dan the great wall yang menjadi tantangan puncak di garis finish.

Verrel Bramasta dengan peserta lainnya lakukan olahraga ekstrem di Counterpain Mud Warrior 2 di Yogyakarta

"Acara Counterpain Mud Warrior ini menarik banget dan seru luar biasa ya. Larinya bukan sekedar lari, tapi kita harus ngelewatin banyak banget rintangan. Merasa tertantang banget kita kalau ada di sini, terpacu buat menyelesaikan semua rintangan", ujar Verrel usai menyelesaikan kegiatan.

Verrel mengacungkan jempol dan apresiasi tinggi terhadap gelaran Counterpain Mud Warrior ini. Menurutnya, event semacam ini belum banyak dibuat dan dirinya sangat mendukung apabila kegiatan ini bisa berlangsung secara rutin. "Ini acara hebat, saya yakin ini bakal jadi sesuatu yang bakal dirindukan kehadirannya. Sebab selain unik, rintangannya tuh bener-bener bikin kita terpacu adrenalinnya," sambung Verrel.

Putra dari Venna Melinda ini pun melihat bahwa Counterpain selaku penyelenggara mampu mengakomodir kegiatan anak muda Indonesia yang punya semangat tinggi dalam menaklukkan tantangan.

Verrel Bramasta dengan peserta lainnya lakukan olahraga ekstrem di Counterpain Mud Warrior 2 di Yogyakarta

"Ngga ada alasan buat nyerah kalo menurut saya. Apapun rintangan di depan, bikin kita berusaha ekstra ya buat sampai ke finish. Pokoknya, No Pain No Gain!" seru Verrel penuh semangat.

Counterpain sebagai sponsor utama Mud Warrior II on Forest menyediakan ‘Counterpain Recovery Lounge’ dengan layanan fisioterapi bagi pelari untuk mendapatkan penanganan cidera olahraga ringan.

Dapatkan kaos Mud Warrior yang akan dikirim langsung ke alamat anda dengan membeli produk Counterpain jenis apa saja senilai minimal Rp 70.000.- di ALFAMART kemudian ikuti petunjuk yang ada pada struk belanja.

Stretch Your Limit. Counterpain No Pain No Gain!


(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading