Sukses

Entertainment

Video: Marcell Siahaan 15 Tahun Berkarya di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Terhitung 15 tahun sudah Marcell Siahaan menjejakkan langkah di industri musik tanah air. Ia pun memaknai perjalanan kariernya tersebut sebagai sebuah proses berkarya hingga menjadi pribadi yang lebih baik.

"15 tahun itu saya mengalaminya sebagai sebuah proses berkarya, proses pencarian jati diri juga, proses pemantapan karier juga. Proses menjadi manusia semakin baik, semakin baru juga. Itu yang saya maknai selama 15 tahun ini," ungkap Marcell Siahaan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tidak dipungkiri bahwa pelantun Firasat ini juga mengalami pasang surut bermusik. Namun ia begitu mengapresiasi semangat dari orang terdekat yang tidak lelah memberinya dukungan.

"Pasti ada. Membahagiakannya pasang surut itu menambah hal yang positif. Termasuk bagaimana saya melihat kehidupan saya sendiri, melihat karier saya, bagaimana saya melihat orang-orang di sekitar saya, menjaga karier saya, support karier saya, hidup saya. Menurut saya tidak ada yang lebih indah kecuali mengapresiasi, inilah 15 tahun perjalanan saya di industri ini," tambahnya.

Marcell Siahaan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marcell pun memiliki kiat tersendiri untuk menjaga eksistensi yakni dengan terus berkarya. Ia kembali menekankan bagaimana dukungan orang terdekat terasa begitu luar biasa karena telah meluangkan waktu, tenaga untuk kariernya.

"erpenting kita selalu produktif, selalu ingin memberikan yang terbaik. Kita harus sadar apapun yang dikatakan orang tentang kebesaran kita, sesuatu yang membuat orang lain terpana melihat kita, itu semua bukan semata-mata datang dari kita. Tapi ini semua support orang-orang di sekitar kita, rela meluangkan waktu dan tenaga serta pikirannya," kata Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading