Sukses

Entertainment

Musisi Internasional yang Jadi Magnet Kuat WTF 2017

Fimela.com, Jakarta We The Fest 2017 masih menjadi eventyang ditunggu-tunggu para penikmat musik tanah air. Bagaimana tidak, ajang yang ngetrend dengan istilah WTF ini bakal menghadirkan sederet penampil terbaik.

Performer yang hadir biasanya datang dari dalam maupun luar negeri. Mereka juga dipilih karena popularitas di kalangan remaja masa kini. 

Bahkan WTF tahun ini bisa dipastikan bakal lebih menggelegar dari perhelatan sebelumnya. Akan ada sejumlah musisi internasional yang begitu dinantikan.

Siapa aja sih lineup paling ditunggu di WTF 2017 pada 11, 12 dan 13 Agustus nanti? Berikut ulasan selengkapnya.

 

1. Big Sean

Melihat sederet lineup, para penonton bakal dikejutkan dengan nama Big Sean. Rapper yang merupakan mantan kekasih Ariana Grande ini bakal menyulap venue WTF 2017 menjadi ajang pesta pora. Musisi bernama asli Sean Michael Leonard Anderson ini juga bakal memperkenalkan lagu-lagu anyar di album terbaru, I Decided.

2. Charli XCX

Tak kalah mengejutkan, Charli XCX juga telah dipastikan menjadi headliner di WTF 2017. Gaya bermusik yang unik menjadi daya tarik tersendiri dari penyanyi asal Inggris tersebut. Musikalitas, karakter suara dan aura seksi Charli XCX dapat kamu saksikan secara langsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

3. G-Eazy

Daftar paling ditunggu berikutnya adalah rapper Amerika lainnya, G-Eazy. Rapper yang satu ini juga sedang naik daun berkat single terbarunya, Good Life yang menjadi soundtrack film The Fate of The Furious.

Selanjutnya

4. Kodaline

Band Irlandia, Kodaline juga siap memeriahkan acara We The Fest 2017. Tahun lalu, Steve Garrigan dkk menggelar konser di Lembang, Bandung yang disambut meriah para fans. Kali ini Kodaline siap kembali dengan sederet single terbaiknya.

5. Dua Lipa

Muda, berbakat dan cantik tentunya menjadi modal sempurna bagi Dua Lipa. Beberapa waktu lalu ia sempat singgah ke Indonesia di ajang SCTV Music Awards 2017. Kangen menyaksikan performance keren Dua Lipa berikutnya?

 

6. Epik High

Yang satu ini merupakan grup hip hop legendaris asal Korea Selatan. Mereka adalah Epik High yang digawangi Tablo, Mithra dan DJ Tukutz. Daya ledak mereka tinggi, dengan hentakan musik yang pastinya bakal memeriahkan seisi venue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading