Sukses

Entertainment

Heboh Foto Angel Gilsha Mesra dengan Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Setelah Giorgino Abraham kepergok mesra dengan Irish Bella, kini giliran Angela Gilsha. Mantan kekasih Gino, sapaan Giorgino Abraham itu, tertangkap kamera sedang mesra dengan seorang pria.

Salah satu akun gosip mengunggah foto kemesraan Angela tersebut. Tampak Angela dan pria itu sedang berpegangan tangan. Pada foto lainnya, si pria dengan mesra menyentuh wajah Angela sambil saling pandang.

“Mba Angel. Ini siapa mba. Kenalin dungs Mba. Pan masih jomblo minceu nya,” tulis akun Lambe ¬_Turah.

Melihat itu, banyak warganet yang penasaran dan menyatakan pendapat mereka di kolom komentar akun gosip tersebut.
Menurut sebagian warganet, pria tersebut bernama Bryan Domani dan usianya terpaut jauh lebih muda dari Angela.

"Bryand domani masih bocah kan," tulis akun @exsvdm. "Ini mah si Brian wkwkwk masih bocah kali min," tambah akun @febbyymonica.

Beberapa warganet lainnya coba menjelaskan jika foto tersebut adalah adegan film. "Kayaknya mereka lg ada project film bareng deh," tulis akun @triarfamz_cl.  "Ini mereka chemistry untuk film kami (bisa cek di akun officialnya @revandanreinamovie & @ofc_revanreinamovie) karena mereka ada project berdua. Jangan ada yang saling bully atau berpikiran negatif ke mereka. Terimakasih. :)," akun @revandanreinamovie_jogja coba menjelaskan foto mesra Angela Gilsha dengan Bryan Domani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading