Sukses

Entertainment

Song Joong Ki: Song Hye Kyo Adalah Wanita yang Hebat

Fimela.com, Jakarta 31 Oktober 2017 akan menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lantaran pasangan bintang papan atas Korea Selatan ini akan melangsungkan pernikahan. Dan baru-baru ini, Song Joong Ki mulai membicarakan soal buah hati.

Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan Yonhap. "Kami akan merencanakan soal itu setelah hidup bersama," ujar Joong Ki sambil tertawa. Selain itu, Joong Ki juga yakin jika Song Hye Kyo merupakan wanita yang tepat untuk dijadikannya sebagai istri.

"Aku pikir aku bisa menghabiskan waktu dengan Song Hye Kyo. Karena ia adalah wanita yang hebat. Ia seniorku dalam akting tapi ia memiliki hati yang luar biasa," tutur Song Joong Ki.

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki mengaku tak percaya jika ia akan menikah dengan Song Hye Kyo. "Aku masih tak percaya akan menikah dalam waktu dekat. Setiap aku keluar, aku selalu mendapatkan ucapan selamat dari orang yang bertemu di tempat umum," ujar Song Joong Ki seperti yang dilansir dari Soompi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.  (AFP/JUNG YEON-JE)

Dukungan dari publik membuat Song Joong Ki menjadi terharu. Bahkan dukungan itu dibuatnya sebagai penyemangat agar dapat membentuk keluarga bahagia dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki mengaku jika banyak pertimbangan seblum ia mengumumkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. "Awalnya aku ingin mengumumkan pernikahan setelah Battleship Island keluar. Tapi setelah dipikirkan lagi, aku pikir lebih baik secepatnya diumumkan. Aku pun mengatakan hal itu pada Song Hye Kyo dan ia setuju," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading