Sukses

Entertainment

Santai Dihujat, Ayu Ting Ting Ungkap Tips Hadapi Haters

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan sebagai selebriti Indonesia yang memiliki jumlah followers terbanyak di akun Instagram. Di situ, tak hanya berkumpul para pendukungnya, namun juga netizen yang anti kepadanya atau akrab disebut haters.

Dalam setiap postingan yang dilakukannya, Ayu seringkali mendapatkan ragam cibiran dan hinaan dari para haters tersebut. Tapi Ayu sepertinya mengamalkan peribahasa 'anjing menggonggong, kafilah berlalu'.

"Pasti (ada haters), ya emang begini risikonya, jadi harus diterima dan dinikmati," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Selama mendapatkan komentar-komentar maupun pemberitaan negatif, Ayu tak pernah mau menanggapi. Pelantun Alamat Palsu ini menambahkan, dengan begitu banyaknya netizen yang mengisi kolom komentar, ia tak pernah membacanya.

"Enggak, enggak (pernah emosi). Apa pernah saya balesin? Karena saya enggak sempat baca-baca, jadi mendingan saya sibuk kerja," lanjut Ayu.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Di balik semua pro kontra yang ada, haters memiliki nilai positif tersendiri bagi Ayu. Ketika ada ungkapan yang mengatakan bahwa haters adalah penggemar yang tertunda, Ayu Ting Ting pun seakan setuju.

"Karena ada sisi menguntungkan, ada merugikan. Kalau merugikan ya maksudnya kadang omongannya nggak enak di hati kita. Kalau menguntungkan pasti iya, jadi dia inget kita terus, kemana-mana inget kita, jadi kapan dia lupa sama kita?" tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading