Sukses

Entertainment

Pernah Gagal, Ayu Ting Ting Santai untuk Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Tak ada orang yang merencanakan perceraian ketika ia memilih untuk menikah dengan pasangannya. Seperti itu juga dengan Ayu Ting Ting yang menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 silam.

Ia tak pernah mengira bahwa pernikahannya tersebut akan berakhir di meja Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ayu dinyatakan resmi menjanda semenjak 1 April 2014 setelah menjalani dua kali sidang. Ditanya tentang adanya perasaan trauma dengan pernikahan, Ayu santai menjawabnya.

"Entar aje, entar juga kalau misalnya nikah, ramai," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Urusan menikah lagi, pelantun Alamat Palsu itu tak ingin terburu-buru. Ia tak ingin ketika dikejar target, justru membuat hasilnya tak memuaskan. Dengan kata lain, Ayu tak ingin kegagalannya berumahtangga terulang kembali.

"Diam aja dulu, daripada ujung-ujungnya enggak enak lagi, naudzubillah, mending udah entar," tutur Ayu yang baru saja mendapat penghargaan dari Instagram.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Ayu yakin jika jodohnya nanti sudah dipilihkan oleh Yang Maha Kuasa. Persoalan banyak artis yang pernikahannya tak bisa bertahan lama, tak merisaukan Ayu. Baginya, jodoh, mati dan rejeki sudah ada yang mengaturnya.

"Ya namanya takdir ya begitulah, jalanin aja, kan insya Allah entar Allah SWT kasih jodoh yang terbaik," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading