Sukses

Entertainment

Doa Ayu Ting Ting Usai Anaknya Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Selalu ada saja komentar pedas yang ditujukan untuk pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya. Terakhir, anaknya, Bilqis Khumairah Razak mendapat bully-an netizen dengan komentar pedas saat Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah foto Bilqis.

Sebagai orangtua, Ayu Ting Ting pun tak bisa menyembunyikan amarahnya. Meski begitu, lantas Ayu mendoakan Bilqis yang kerap dibully supaya bisa menjadi artis besar di masa depan.

"Ya doain aja, doain terbaik aja. Mungkin Bilqis bakalan jadi artis besar. Ambil positifnya aja, masih kecil aja udah dikepoin orang, ambil positif aja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2017) malam.

Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting mendoakan putrinya tersebut agar bisa menjadi artis besar. Pasalnya, di usianya saat ini, Bilqis sudah menunjukkan bakatnya saat berada di depan kamera. "Centil dia mah, lebih centil dari saya. Kalau ada kamera dia lebih centil dari saya," tutur Ayu.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku kalah dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Putrinya yang pada bulan Desember mendatang genap empat tahun, suka ke salon dan suka berdandan. (Instagram/ayutingting92)

Terkait bakat sang anak, Ayu pun akan sebisa mungkin mendukung apapun yang Bilqis jalani sesuai dengan minatnya ke depan. Kalaupun Bilqis memang berniat jadi artis, maka Ayu pun akan mendukung semaksimal mungkin.

"Kalau dia mau jadi artis ya saya support, sebagai orangtua ya saya mendukung," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading