Sukses

Entertainment

Tarif Endorse Ayu Ting Ting yang Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Bagi segelintir orang, mendengar nama Ayu Ting Ting seolah menggugah amarah dan keinginan untuk mencaci maki. Memang, karena dituduh sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, dia menjadi salah satu artis dengan haters terbanyak.

Apapun yang dilakukan Ayu pun seolah menjadi bahan bully netizen. Musik, kegiatan, penampilan, bahkan keluarga Ayu pun tak henti-hentinya menjadi bahan bully banyak orang.

Namun di balik sosoknya yang dikelilingi banyak haters, nyatanya Ayu juga memiliki popularitas yang cukup tinggi. Salah satunya adalah jumlah followernya yang ternyata cukup melimpah, bahkan disebut-sebut mengalahkan Madonna.

Bahkan, saking banyaknya jumlah follower yang dimiliki Ayu Ting Ting, dia mendapat penghargaan khusus dari Instagram. Dengan 21,1 juta follower dia dinobatkan sebagai selebriti dengan follower terbanyak di Indonesia.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," tukas Ayu Ting Ting.

 

 

Harga Endorse Ayu Ting Ting

Jumlah follower yang melimpah tentunya dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk meraup pundi-pundi uang lewat endorse. Hal itu juga berlaku untuk Ayu Ting Ting.  Berbagai produk pun sempat dia promosikan di akun Instagramnya.

Namun belakangan, sebuah akun gosip berhasil menguak fakta mencengangkan tentang harga endorse di akun Ayu Ting Ting. Ternyata, harga yang dipatok sangat mengejutkan.

Tarif Endorse Ayu Ting Ting (Instagram/jeng_kelin)

Harga endorse paling murah adalah Rp 9 juta, yang merupakan biaya untuk promosi produk non-kecantikan. Tampilan yang diterima olshop pun hanya berupa foto. Sedangkan untuk produk kecantikan, harganya mencapai Rp 10 juta.

Tarif yang mencengangkan juga dipatok untuk endorse dalam bentuk video. Produk non kecantikan dipatok Rp 15 juta, sedangkan untuk produk kecantikan dihargai Rp 17 juta.

Reaksi Netizen

Mahalnya harga endorse yang dipatok Ayu Ting Ting jelas menuai berbagai reaksi dari netizen. Bagaimana tidak, harga produk yang ditawarkan oleh olshop mungkin tidak sampai semahal harga endorse-nya.

Terlebih lagi, selama ini banyak netizen yang berpendapat bahwa jumlah follower yang sangat banyak itu ternyata palsu. Walau nyatanya, asli tidaknya follower Ayu memang belum bisa dipastikan.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku kalah dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Putrinya yang pada bulan Desember mendatang genap empat tahun, suka ke salon dan suka berdandan. (Instagram/ayutingting92)

Uniknya, tidak hanya Ayu saja yang memasang biaya untuk endorse. Ibunya pun ternyata juga mematok sejumlah harga untuk mereka yang ingin produknya dipromosikan di akun miliknya.

Sayangnya, belakangan netizen pun memberikan komentar buruk untuk kualitas foto endorse di akun keluarga Ayu Ting Ting. Kualitasnya dianggap kurang bagus untuk harga yang sangat mahal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading