Sukses

Entertainment

Celine Dion Menjalin Asmara dengan Penari Latar?

Fimela.com, Jakarta Pada awal 2016, Celine Dion sangat terpukul setelah suaminya, Rene Angelil meninggal dunia. Bahkan penyanyi kelahiran 30 Maret 1968 ini mengungkapkan jika ia tak akan pernah berhenti mencintai sang suami.

Tampaknya waktu bisa mengobati luka pelantun tembang My Heart Will Go On ini. Lantaran belakangan ini, Celine Dion dikabar sudah menemukan cinta yang baru.

Beberapa paparazi kerap melihat Celine Dion berjalan dengan seorang pria berwajah tampan. Seperti yang dilansir dari Dailymail, pria tampan itu adalah penari latarnya yang bernama Pepe Munoz.

Baru-baru ini, Celine Dion tampak menghadiri acara fashion dengan ditemani Pepe Munoz. Tak hanya menghadiri acara fashion, mereka juga terlihat makan malam bersama.

Celine Dion dan Pepe Munoz. (foto: dailymail.co.uk)

Pepe dilaporkan sangat kagum dengan Celino Dion. "Ia membuatmu merasa nyaman saat bergabung dengan timnya. Ia menganggap kau seperti keluarganya sendiri," tutur Pepe Munoz.

Selain itu, Pepe juga memuji Celine Dion yang mengekspresikan dirinya melalui pakaian dan tarian. "Aku kagum dengannya, ia tak ragu untuk mengekspresikan dirinya melalui pakaian dan tarian," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading