Sukses

Entertainment

Dari Jerman ke India, Jessica Iskandar Mencari Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga membuat Jessica Iskandar lebih selektif. Ya, Jedar tak mau terburu-buru untuk kembali menikah. Bahkan, ibu dari El Barack Alaxander ini tak pernah sesumbar soal kisah asmaranya lagi.

Jedar diketahui sempat menikah dengan seorang pria keturunan bangsawan Jerman, Ludwig Franz Willibald, pada 2013 lalu. Sayangnya, Ludwig memutuskan untuk mendaftarkan gugatan ke pengadilan demi membatalkan pernikahannya dengan Jedar.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) akhirnya menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahannya dengan Jedar. Itu artinya, di mata hukum, pernikahan keduanya tetap sah dan Ludwig merupakan ayah biologis dari El Barack.

Meski demikian, Ludwig dan Jedar tetap tak bisa hidup bersama. Perpisahan pun menjadi jalan terbaik untuk keduanya. Kini, baik Ludwig maupun Jedar sudah move on dan bahagia dengan kehidupannya masing-masing.

Bahkan, baru-baru ini, Jedar dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria asal India, Vishal Singh. Saat perayaan ulang tahun El beberapa waktu lalu, Vishal pun menyempatkan untuk hadir. Mereka tampak begitu bahagia.

Pernikahan dengan Ludwig

Dari Jerman ke India, Jessica Iskandar Mencari Cinta Sejati. (Foto: Twitter/LudwigEbgraf, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com) 

Single Parent

Dari Jerman ke India, Jessica Iskandar Mencari Cinta Sejati. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Shivin Narang

Dari Jerman ke India, Jessica Iskandar Mencari Cinta Sejati. (Foto: Instagram/shivin7, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Vishal Singh

Dari Jerman ke India, Jessica Iskandar Mencari Cinta Sejati. (Foto: Instagram/inijedar, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Soal Jodoh

Dari Jerman ke India, Jessica Iskandar Mencari Cinta Sejati. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jessica Iskandar memang tak ingin gagal lagi dalam hal pernikahan. Wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 tersebut kini terlihat lebih fokus pada kesibukkannya di dunia artis serta bisnis yang digelutinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading